Video: Atta Halilintar Diberikan Karpet Seharga Rp 10 Miliar oleh Atta Ul Karim, Ingin Balas Kebaikannya

Beepdo.comAtta Ul Karim merupakan pengusaha karpet yang sukses dan juga sahabat Atta Halilintar. Sebagai sahabat, ia kut senang melihat Atta bersama dengan kekasihnya, Aurel Hermansyah, karena itu dirinya memberikan hadiah sebuah karpet istimewa seharga lebih dari 10 miliar.

“Karena karpet itu seni ya, jadi karpet itu seni dan ada nilai sejarah ya jadi tidak pantas untuk dinilai harga, jadi diatas 10 (miliar) lah,” ucap Atta Ul Karim.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (instagram/aurelie.hermansyah)

Karpet itu memiliki nilai sejarah, karena itu harganya cukup mahal, namun ia mengatakan kalau Atta Halilintar pantas mendapatkan hadiah itu, karena Atta orang yang tulus dalam berteman.

“Karena Atta itu orangnya tulus, sama siapapun dia orangnya tulus, baik dan dia banyak hal yang dia nolongin saya jadi aku membales dengan cara begini,” ujar Atta Ul Karim.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Okezone)

Selain dari harganya yang mahal, karpet itu juga mempunyai keistimewaan yang membuat karpet itu berbeda dari karpet-karpet lainnya.

Atta Ul Karim memberikan hadiah itu untuk Atta Halilintar supaya bisa menghiasi rumahnya nanti dengan Aurel Hermansyah. “Itu karpet seni, jadi kalau diinjak makin keluar warnanya karena itu bikinnya pakai tumbuh-tumbuhan jadi kalau malah gak disentuh berubah, malah harus setiap hari harus diinjek-injek terus supaya warna aslinya keluar,” kata Atta Ul Karim.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers