Video: Nikita Mirzani Tolak Damai dengan Inisial IT Diduga Indra Tarigan Terkait Laporannya di Polda Metro Jaya

Beepdo.comNikita Mirzani didampingi kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid tiba di Polda Metro Jaya pada Senin (15/3). Nikita datang untuk menghadiri proses mediasi dengan pihak terlapor pria inisial IT dalam kasus yang dilaporkannya.

“Dugaan tidak pidana itu ada, bahwa seseorang inisial IT sudah kita laporkan, dan diduga telah melakukan tidak pidana itu ada suratnya, namanya surat pemberitahuan dimulainya penyidikan,” ujar Fahmi.

Nikita Mirzani (Beepdo.com)

Niki juga menjelaskan kalau laporannya terhadap IT sudah masuk dalam proses penyidikan. Dengan begitu, berarti ada dugaan tindak pidana yang dilakukan.

“Karena ada undang-undang baru kan ITE, kalau udah minta maaf selesai, tapi kan itu hanya himbauan dari bapak Kapolri karena kan dari DPR belum ketok palu kalau himbauan kita harus nurut, tapi kalau dari Nikinya gak mau maapin ya prosesnya tetep lanjut,” kata Niki.

Nikita Mirzani (Beepdo.com)

Namun Nikita menegaskan bahwa dia enggan berdamai dengan pria tersebut dan berharap kasus hukum jalan terus. “Enggak dong, kok pake nanya,” ucap Niki.

Niki enggan memaafkan IT karena menurutnya ia sudah berurusan dengan seorang ibu yang akan membela anaknya sampai kapan pun. “Karena kan dia udah posting foto anak Niki, makanya jangan foto anak mendingan foto gua aja, kalau anak pasti sampai kapan pun pasti akan dibela,” ujar Nikita Mirzani.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Beepdo.com
19.7kFans
348Followers
710kSubscribers
90.2kFollowers