Tips Memilih Minyak Goreng, Tetap Sehat Walau Hobi Makan Gorengan

Beepdo.com, Jakarta Makanan yang digoreng dengan tekstur yang renyah dan gurih memang rasanya nikmat banget. Entah itu makanan utama ataupun hanya sekadar camilan, pasti rasanya bakalan lebih mantap jika digoreng. Tapi, tentu saja penggunaan minyak goreng haruslah tepat, supaya tidak menimbulkan efek buruk bagi tubuh.

Sekarang ini banyak banget merek minyak goreng yang beredar dipasaran. Semuanya memberikan keunggulan masing-masing. Kamu sendiri dapat memilih minyak goreng berdasarkan jenisnya, yakni minyak goreng biasa atau pun minyak goreng padat. Lalu apa perbedaan dari kedua minyak goreng tersebut?

Tips Memilih Minyak Goreng, Tetap Sehat Walau Hobi Makan Gorengan. (Freepik.com)

Minyak goreng padat dengan tampilan mentega memang memiliki sejumlah keunggulan, salah satunya adalah bisa membuat makanan lebih renyah dan tidak mudah melempem. Selain itu kamu juga bisa memilih minyak goreng berdasarkan bahan dasarnya. Diketahui bahwa ada banyak bahan utama pembuatan minyak goreng, mulai dari kelapa, kacang-kacangan, serealia hingga lemak hewan.

Lalu bagaimanakah tips memilih minyak goreng yang tepat, supaya kamu tetap bisa menikmati makanan, meskipun itu digoreng? Sebelum membeli minyak goreng, nggak ada salahnya buat kamu membaca penjelasan yang ada di bawah ini. Baru deh kamu bisa memutuskan apa merek minyak goreng yang akan kamu beli.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers