Sebelum Tiada, Anton Medan Sempat Beri Pesan untuk Pablo Benua dan Rey Utami

Beepdo.comPablo Benua dan Rey Utami kehilangan sosok seorang Ayah dari Anton Medan. Menurut Pablo, Anton Medan adalah orang yang paling berjasa dalam membimbingnya sampai menjadi seorang Muslim.

Pablo Benua juga ceritakan kenangan bersama Anton semasa hidup, termasuk pesan di pertemuan terakhir sebelum Anton Medan dipanggil menghadap Maha Kuasa.

Pablo Benua dan Rey Utami (Pikiran Rakyat)

“Beliau sebagai seorang guru, mentor dalam kehidupan. Karena beliau sudah menjalani kehidupa, apalagi saya sebagai seorang mualaf perlu banyak dibimbing. Menurut saya, almarhum juga orang tepat membimbing saya, karena keadaannya sama, beliau juga seorang mualaf,” ungkap Pablo dalam keterangannya kepada media.

“Dulunya kita memiliki kesamaan, sama-sama punya masa lalu yang kelam. Terakhir saat membesuk beliau, paling ingat pesan beliau ketika di pengadilan sempat berpesan kepada saya. Intinya keluar dari sekolah ini sudah jangan berbuat yang macam-macam lagi, jadi orang yang benar, jangan putus asa dan kecewa,” imbuh Pablo Benua ungkap kenangan akan Anton Medan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers