Anugerah Jurnalistik Mohammad Hoesni Thamrin 2021 Kembali Digelar

Beepdo.com,- Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi DKI Jakarta kembali menggelar Anugerah Jurnalistik Mohammad Hoesni Thamrin (MHT) 2021. Ini merupakan kompetisi tahunan dari kerja sama PWI Jaya dengan Pemprov DKI Jakarta. Karya-karya jurnalistik yang dilombakan bersinggungan dengan dinamika pembangunan dan pengembangan ibu kota.

Sebagaimana penyelenggaraan tahun 2020, ada tujuh kategori produk jurnalistik yang dilombakan pada MHT Awards 2021 ini. Yakni, Produk Jurnalistik Teks, Foto, Video Stasiun Televisi Terestrial, Video Media Massa Televisi Streaming, Jurnalistik Audio, Jurnalistik Infografis, dan Tajuk Rencana.

Sayid Iskandarsyah. (Istimewa)

Keseluruhan dari karya jurnalistik yang dilombakan, sudah dipublikasikan sejak 1Juni 2020, hingga 31 Mei 2021. “MHT Awards adalah program unggulan kami dengan dukungan dari Pemprov DKI Jakarta. Antusiasme dan partisipasi teman-teman senantiasa luar biasa,” ungkap Ketua PWI Jaya Sayid Iskandarsyah, Selasa, 16 Maret 2021.

Pelaksanaan MHT Awards 2021 dibahas secara mendalam pada rapat pengurus harian PWI Jaya, Senin, 15 Maret 2021.

Anugerah Mohammad Hoesni Thamrin. (Beepdo.com)

“Ini MHT Awards kedua di era pandemi Covid-19. Kami tetap yakin dengan kesungguhan teman-teman jurnalis maupun dukungan dari sponsor, baik institusi maupun perorangan,” ujar Ketua Panitia Pelaksana MHT Awards 2021, Kadirah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.7kFans
347Followers
710kSubscribers
90.2kFollowers