Video: Pengacara MN Jelaskan Sejak Awal Kliennya Tak Berniat Sebar Video 19 Detik GA dan MYD

Beepdo.comAndreas Nahot Silitonga sebagai pengacara terdakwa MN usai sidang kasus video 19 detik di PN Jakarta Selatan pada (16/3), mengatakan bahwa kliennya sama sekali tidak pernah sengaja untuk sebarkan video 19 detik GA dan MYD yang sempat viral. Justru MN menurut Nahot, mengatakan bahwa MN awalnya bertanya kepada grup WhatsApp.

Karena itu, sebagai kuasa hukum ia merasa dalam kasus ini MN hanya sebagai korban. “Tapi kalau dari kami sebenernya terkait dengan Gisel dan Nobu pertama kami juga merasa pertama-tama sebagai korban lah di dalam kasus ini,” ujarnya.

Andreas Nahot Silitonga

“Kami juga menyayangkan proses hukum itu dilakukan kepada kedua orang tersebut, di mana kedua orang tersebut di mana kedua orang tersebut juga, bukan hanya merekalah siapapun mereka juga tidak ada yang menghendaki apabila itu terjadi penyebaran sesuatu konten yang bersifat pribadi,” sambungnya.

Dalam kasus ini, ia menjelaskan kalau kliennya tidak bermaksud untuk menyebarkan atau adanya maksud lain, melihat NM tidak mengenal GA atapun Nobu. Ia hanya bertanya kepada teman-temannya yang juga ada di grup WhatsApp.

Gisella Anastasia

“Artinya dalam proses hukum terhadap klien kami sebenernya tidak berkaitan langsung ya, karena klien kami juga gak kenal dengan GA dan Nobu, dan juga klien kami sebenernya tidak pernah memiliki niat menyebarkan itu, dia hanya bertanya dalam grup WAnya dan kemudian dari grup WA itulah yang melakukan penyebaran di Twitter,” ujaf Andreas Nahot Silitonga.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
346Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers