Video: Terkait Video 19 Detik GA dan MYD, MN Sempat Hapus Setelah Kirim ke Grup WhatsApp

Beepdo.com – Terdakwa MN yang diduga sebar video 19 detik GA dan MYD, sempat menghapus video setelah mengirimkan ke grup WhatsApp. Hal itu diungkap oleh Andreas Nahot Silitonga selaku pengacara MN pada (16/3) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Menurut Andreas Nahot Silitonga, dalam kasus ini kliennya hanya sebagai korban, karena ia hanya mengirim video tersebut di grup WhatsApp yang berisikan 5 orang. Ia tidak bermaksud untuk menyebarkannya.

Andreas Nahot Silitonga

“Klien kami ini kan sebenernya hanya ranting aja, yang kebetulan dipilih oleh pelapor di mana kalau konten ini kan sebenernya bisa menjadi viral karena ada banyak orang yang melakukan hal yang sama,” ujar Andreas Nahot Silitonga.

Kliennya juga menjelaskan kalau ia sudah menghapus video tersenut setelah beberapa menit ia mengirimkannya ke grup.

Gisella Anastasia Bertemu dengan Gading Marten di ulang tahun putri mereka.

“Cuman bedanya klien kami mengirimkan sambil bertanya, ‘ini benar gak sih Gisel’ dan dia langsung menghapus gak lama sekitar 2 atau 3 menit setelah dia mengirimkan ke grup yang isinya 5 orang aja,” sambung Andreas Nahot Silitonga.

Karena itu, Andreas sangat menyayangkan kliennya diganjar hukuman hingga 12 tahun penjara karena dianggap telah meyebarkan video 19 detik tersebut. “Kami sangat menyayangkan penegakan hukum yang seperti ini, dua menit dia mengirim dan langsung menghapus dan langsung menghapus dan langsung diganjar 12 tahun,” ujar Andreas.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers