Video: Ayus Sabyan Tak Hadiri Sidang Cerai, Pihak PA Jakarta Utara Ungkap Penyebabnya

Beepdo.comAyus Sabyan kembali tak hadir dalam sidang ketiga perceraian dengan Ririe Fairus di Pengadilan Agama Jakarta Utara pada Rabu (17/3). Humas PA Jakarta Utara mengaku sudah meminta bantuan kepada PA Jakarta Timur untuk mengirimkan surat undangan kepada Ayus untuk hadir dalam sidang.

“Tentunya tadi yang hadir Mba Ririe, mas Ahmad Fairusnya tidak hadir dan majelis hakim juga tidak bisa melanjutkan persidangan hari ini karena relas atau panggilan dari Jakarta Timur untuk sidang hari ini belum sampai kepada majelis,” ujar Agus Abdullah.

Ayus Sabyan dan Erie Fairus (instagram)

Agus mengatakan, kalau sampai saat ini ia tidak mengetahui alasan surat tersebut belum sampai kepada Ayus, padahal surat tersebut sudah dikirim sejak 3 Maret 2021.

“Kami juga tidak tahu apa alasannya, yang jelas dari pihak pengadilan Negeri Jakarta Utara sesuai dengan suratnya tanggal 3 Maret 2021 sudah mengiri, mohon bantuan ke pengadilan Jakarta Timur untuk untuk memanggil saudara Ahmad Fairus,” katanya.

Humas Pengadilan Agama Jakarta Utara, Agus Abdullah (Beepdo)

“Namun sampai dengan hari sidang tadi relas atau panggilan dari pengamat Jakarta Timur belum sampai kepada Majelis Hakim,” sambungnya.

Jika memang Ayus Sabyan sudah bisa hadir, persidangan akan dilanjutkan dengan agenda mediasi dari kedua belah pihak.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers