Malas Pakai Sunscreen? Ini Dampak yang Bakalan Kamu Dapat

Beepdo.com, Jakarta Krim pagi dan krim malam menjadi peralatan tempur yang nggak akan kamu lupakan. Tapi, kenapa kamu masih suka lupa atau bahkan malas menggunakan sunscreen? Padahal sih mau nya memiliki kulit glowing dan bebas dari masalah kulit, tapi kalau malas pakai sunscreen, maka berbagai masalah kulit akan hadir lho.

Mungkin kamu sudah mengerti, tapi terkadang kamu melupakannya, sunscreen berguna untuk melindungi kulit dari efek jahat matahari karena sinar ultraviolet tersebut memiliki tiga kandungan, yakni UVA, UVB dan UVC. Sinar-sinar itu yang kalau tidak dihalangi akan merusak kulitmu.

Jadi, buat kamu yang ingin terhindar dari masalah kulit, maka jangan lupa untuk menggunakan sunscreen, apalagi buat kamu yang sering beraktivitas di luar ruangan. Minimal kamu menggunakan SPF 30. Buat kamu yang jarang beraktivitas di luar ruangan, kamu bisa menggunakan SPF 15.

Berikut ini adalah dampak tidak menggunakan sunscreen buat kulitmu:

1. Kulit Bisa Terbakar

Malas Pakai Sunscreen? Ini Dampak yang Bakalan Kamu Dapat. (Freepik.com)

Namanya juga tinggal di negara yang memiliki musim kemarau, maka cuaca panas akan menjadi teman akrabmu. Jika kamu tidak menggunakan sunscreen, maka kulimu akan terbakar dan menjadi kemerahan. Bukan hanya itu kulit juga akan mengelupas. Bukan hanya bikin kulit jelekm tapi juga pastinya bisa menimbulkan rasa perih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers