Supaya Nggak Mati, Begini Lho Cara Merawat Tanaman Indoor

Beepdo.com, Jakarta Saat ini banyak orang yang memiliki hobi baru. Gara-gara pandemic virus Corona yang hampir berjalan setahun lebih, banyak orang berusaha dengan keras supaya tidak bosan saat berada di rumah aja. Salah satu hobi yang dilakukan adalah dengan memelihara tanaman indoor.

Seperti yang kamu sudah tahu juga kalau saat pandemi virus Corona, tiba-tiba saja harga tanaman hias melambung tinggi. Hal tersebut tentu saja dikarenakan adanya banyak permintaan akan tanaman hias. Lebih mengejutkan lagi, meskipun harga tanaman menjadi sangat mahal, tapi banyak orang yang rela membelinya lho.

Tentu kalau masalah hobi, bukan lagi soal harga yang dilihat, apalagi kalau sudah cinta banget sama tanaman. Namun masalahnya ada beberapa orang yang malah tidak bisa merawat tanaman sehingga tanaman yang baru dibeli layu ataupun mati. Nggak pengin hal tersebut terjadi pada tanaman kamu, kan? Berikut cara merawat tanaman indoor.

Supaya Nggak Mati, Begini Lho Cara Merawat Tanaman Indoor. (Freepik.com)

1. Siram Tanaman Secukupnya

Sebenarnya tak perlu khawatir soal perawatan, tanaman indoor tidak perlu disiram setiap hari kok. Terlalu sering disiram malah akan membuat tanaman cepat mati. Kamu hanya perlu menyiram tanaman ketika tanah di pot sudah terlihat kering. Kamu juga bisa membuat jadwal menyiram, seperti tiga hari sekali atau pun seminggu sekali.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.7kFans
347Followers
710kSubscribers
90.2kFollowers