Video: Kronologi Cynthiara Alona Diamankan Pihak Berwajib, Terkait Peristiwa yang Terjadi di Hotel Miliknya

Beepdo.com – Artis Cynthiara Alona diamankan pihak berwajib setelah hotel yang dimilikinya diduga menjadi tempat atau lokasi sebuah kasus. Agustinus Nahak pengacara Alona, pada (18/3) mencerita kronologi kejadian yang membuat Alona diamankan pihak berwajib ke Polda Metro Jaya.

“Jadi ada kejadian tanggal 16 Maret di Tanggerang di salah satu hotel ada penggrebekan Polda Metro. Sehingga pada saat penggrebekan itu ada tiga orang ditetapkan sebagai tersangka,” kata Agustinus.

Cynthiara Alona via sipayo.com
Cynthiara Alona via sipayo.com

“Pada saat penggrebekan itu Cynthiara Alona tidak berada di tempat, sedangkan hotel itu milik dari mba Cynthiara juga yang dikeloka dari Pak Ajis,” lanjut Agustinus.

Cynthiara Alona datang setelah dihubungi salah satu karyawannya. “Pada saat penggrebekan itu, karyawan dari pada hotel itu menelfon Mbak Tiara untuk dateng, sehingga jam dua pagi mba Cynthiara datang ke Polda Metro,”  jelas Agustinus.

Sebagai kuasa hukum, ia tidak mengerti mengapa kliennya bisa menjadi salah satu tersangka, padahal pada saat kejadian ia tidak berada di lokasi.

Cynthiara Alona via tribunnews.com
Cynthiara Alona via tribunnews.com

“Dan pada saat dateng ke Polda Metro, di situlah mba Cynthiara di situ lah dia di BAP akhirnya di tetapkan sebagai tersangka dan sampai saat ini masih ditahan di Polda Metro,” kata Cynthiara Alona.

Karena itu, saat ini mendatangi Polda Metro Jaya untuk bertemu dengan Kasat dan menanyakan status kliennya, Cynthiara Alona.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers