Video: Peran CCA Diduga Cynthiara Alona Sebagai Pemilik Hotel Diungkap dalam Rilis Pihak Berwajib

Beepdo.com – Artis inisial CCA diduga Cynthiara Alona sudah ditetapkan sebagai tersangka. Kabid.Humas Polda Metro Jaya, Kombes.Po.Yusri Yunus dalam rilis Polisi pada (19/3) di Polda Metro Jaya menceritakan peran CCA sebagai pemilik hotel yang diduga mengetahui terkait kasus yang sedang dihadapinya.

Dalam penangkapan ini, selain Cynthiara Alona polisi juga n=mengamankan 2 orang lain diantaraya DA sebagai mucikari.

Biodata Cynthiara Alona, Artis yang Tersandung Kasus Prostitusi Online. (Instagram @queenalona_sexyangel)

“Ada tiga tersangka yang sudah kita amankan sekarang yang pertama inisialnya adalah DA dengan perannya masing-masing dia adalah mucikarinya, kemudian ada beberapa mucikari lagi kita masih melakukan pengejaran,” ucap Kombes.Po.Yusri Yunus.

“Kemudian ada saudari AA dia adalah pengelola hotel, kami sudah mengintrograsi sudah memerikas, sudah BAP ketiga tiganya dan sudah ditetapka sebagai tersangka dan kita lakukan penahanan terhadap ketiganya dengan perannya masing-masing,” ujar Kombes.Po.Yusri Yunus.

Cynthiara Alona via sipayo.com
Cynthiara Alona via sipayo.com

Cynthiara Alona juga ditetapka sebagai tersangka karena menyediakan hotelnya sebagai tempat. “Kemudian ada saudari CCA, ini adalah pemilik hotel. Temen-temen banyak ini saya tau juga ada infotaimen yang bersangkutan CCA ini adalah publick figur,” sambung Kombes.Po.Yusri Yunus.

Cynthiara Alona menjadi tersangka, karena ia mengetahui prostitusi online tersebut. “Disini dia mengetahui langsung, ada dua alat bukti cukup yang sudah kita dapati untuk bisa menetapkan sebagai tersangka dan kita lakukan penahanan,” ujar Kombes.Po.Yusri Yunus.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers