WhatsApp Down, Netizen Ungkap Kebingungannya di Twitter

Beepdo.com, Jakarta WhatsApp down kini tengah banyak dikeluhkan masyarakat dunia maya di Twitter. Awalnya mereka menuturkan kebingungan karena tidak dapat megngirim pesan. “Kirain wifi gua yang error, ternyata emang WhatsApp-nya yang ng-down,” tulis pengguna Twitter.

Tidak hanya WhatsApp saja yang down, tetapi beberapa media sosial pun mengalami masalah, sebut saja Instagram dan Facebook Messenger. WhatsApp dan beberapa media sosial yang tumbang tersebut tidak hanya dialami masyarakat Indonesia, tetapi juga dirasakan oleh masyarakat di beberapa negara lainnya.

Sabtu dini hari (20/3/2021), situs Downdetector memperlihatkan bahwa WhatsAppp, Instagram dan Facebook Messenger kini tengah mengalami kendala. Ribuan pengguna pun telah memberikan pengaduannya. Banyak masyarakat yang mengeluhkan tidak bisa menerima pesan masuk.

Tagar #WhatsAppDown kini memenuhi Twitter, banyak netizen yang menceritakan pengalamannya karena kesulitan mengirim atau pun menerima pesan WhatsApp. Di bawah ini adalah beberapa keluhan netizen karena WhatsAppDown.

 

Saat ini WhatsAppDown sepertinya memang telah teratasi. Instagram pun sudah kembali seperti semula, tidak seperti sebelumnya Instagram tidak dapat memperbarui News Feed.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers