Video: Michael Yukinobu De Fretes Akhirnya Bicara Tentang Hubungan dengan Jessica Iskandar

Beepdo.com – Saat masih sibuk menjalankan wajib lapor di Polda Metro Jaya, dikabarkan Michael Yukinobu De Fretes tengah dekat dengan Jessica Iskandar. Senin (22/3) Michael Yukinobu De Fretes memberikan penjelasan tentang kedekatannya dengan Jessica Iskandar, yang memang sudah lama terjalin.

Sekitar 4 tahun Michael Yukinobu sudah dekat dengan Jessica Iskandar, dan Jessica Iskandar pun memberikan Suport kepada Michael Yukinobu De Fretes atas masalah yang sedang dihadapinya bersama Gisella Anastasia.

Penjelasan Michael Yukinobu Defretes tentang kedekatan dengan Jessica Iskandar (Beepdo)

“Jadi memang sama Jedar kita udah temenan lama 4 tahun yang lalu udah temenan ya, dan memang sudah dekat juga kita berteman. Aku sering curhat, apapun itulah yang aku pusingkan akau suka curhat sama dia,” ujar Nobu.

Menurut Nobu, Jedar adalah orang yang asik untuk diajak berteman atau berbagi cerita, “Sosoknya asik, dia sering ngasih masukan,” kata Nobu.

Nobu menjelaskan awal ia mengenal Jedar saat ia masih bekerja bareng, di mana saat itu Jedar dan Nobu sedang berada di Jepang.

Michael Yukinobu Defretes. (Istimewa)

“Awal mulanya (kenal), ya waktu itu ya kita kerja bareng, terus sperti yang kemarin saya bilang kita bertemu di restoran, karena dia gak bisa bahasa Jepang jadi dia butuh untuk pesan makanan,” jelas Nobu.

Michael Yukinobu De Fretes menegaskan kalau hubungannya dengan Jessica Iskandar hanyalah sebagai teman, tidak lebih. “hahaha, engga (ada hubungan lebih dari teman) sampai sekarang kita masih teman dekat,” ujar Nobu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.7kFans
347Followers
710kSubscribers
90.2kFollowers