Cat vs wallpaper untuk Dinding Rumah, Pelajari Dulu Plus dan Minusnya

Beepdo.com, Jakarta Ingin membuat suasana baru yang nyaman di dalam rumah? Salah satu cara adalah dengan mendekorasi ulang ruangan. Bukan perabotannya diganti, tapi kamu cukup mengubah warna cat tembok rumahmu saja. Namun pastinya hal tersebut tidaklah mudah, apalagi kalau kamu masih bingung menentukan cat atau menggunakan wallpaper.

Cat dinding sendiri lebih dipilih banyak orang lantaran dianggap lebih awet daripada penggunaan wallpaper. Hanya saja memang pengaplikasiannya yang lebih ribet kalau wallpaper hanya ditempel dan rumahmu sudah seperti Nampak baru. Apakah kamu sendiri masih bingung memilih antara wallpaper atau cat?

Cat vs wallpaper untuk Dinding Rumah, Pelajari Dulu Plus dan Minusnya. (Freepik.com)

Buat kamu yang mungkin tengah bingung memilih antara mendekorasi ulang rumah dengan cat tembok atau penggunaan wallpaper, maka nggak ada salahnya untuk terlebih dahulu mengetahui plus dan minus keduanya. Baik cat atau pun wallpaper memang memiliki keunggulan, tapi juga sama-sama memiliki kekurangan.

Sebelum membahas plus-minus cat tembok dan wallpaper, lagi ada diskon peralatan makan di Shopee lho, sudah tau belum? Kamu bisa langsung cek di sini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
346Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers