Rambutmu Rusak karena Sering Pakai Hair Dryer, Coba Tips Mudah Berikut Ini

Beepdo.com, Jakarta Buat orang-orang yang super sibuk tentunya keberadaan hair dryer menjadi penyelamat. Apalagi kalau sudah telat bangun pagi, lalu harus keramas karena rambut sudah kotor. Nggak mungkin kan kamu pergi ke kantor dengan rambut yang masih basah? Saat itulah produk pengering rambut dibutuhkan.

Namun yang harus kamu pahami adalah produk penyelamat tersebut ternyata juga bisa membuat rambutmu menjadi rusak lho. Panas dari hair dryer, apalagi jika kamu gunakan setiap hari lama-lama akan membuat rambut menjadi rusak. Rambutmu akan mengalami kerusakan, kasar, kering dan juga mudah patah.

Rambutmu Rusak karena Sering Pakai Hair Dryer, Coba Tips Mudah Berikut Ini. (Freepik.com)

Tapi jangan khawatir karena rambutmu tetap bisa indah meskipun kamu masih menggunakan hair dryer untuk mengeringkan rambutmu kok. Ada trik khusus yang bisa kamu terapkan ketika mengeringkan rambut dengan menggunakan hair dryer. Yuk, buat kamu para pengguna hair dryer simak trik berikut supaya rambut nggak rusak.

1. Jangan Langsung Menggunakan Hair Dryer

Kamu tetap harus bersabar menunggu rambut 60 persen baru menggunakan hair dryer. Jadi, setelah keramas kamu bisa mengeringkan rambut dengan digosok-gosok ke handuk yang kering terlebih dahulu. Setelah itu biarkan rambut mengering dengan sendirinya selama beberap amenit. Lalu baru deh kamu gunakan hair dryer untuk mengeringkan rambut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers