Jangan Sembarangan, Ini Tips Memilih Baju Bayi yang Tepat

Beepdo.com, Jakarta Biasanya banyak orang yang langsung terpesona kalau melihat baju bayi dengan gambar ataupun motif yang lucu-lucu. Namun ada perlu disadari moms kalau ada yang lebih terpenting dari sekadar baju bayi yang lucu, yakni baju yang nyaman saat dikenakan supaya bayi nggak gampang rewel.

Bersentuhan langsung dengan kulit bayi, jadi soal yang satu ini tentu saja moms nggak boleh asal-asalan. Baju yang dikenakan berpengaruh buat mood si bayi selama seharian. Kalau si buah hati rewel atau bahkan mengalami kemerahan, bisa jadi hal tersebut dikarenakan bahan baju bayi yang salah lho.

Jadi, bagaimana caranya memilih baju bayi? Sekali lagi memilih baju bayi nggak boleh asal-asalan ya moms. Buat moms yang masih bingung, yuk, simak penjelasan berikut ini supaya nggak salah lagi ketika memilih baju bayi.

Jangan Sembarangan, Ini Tips Memilih Baju Bayi yang Tepat. (Freepik.com)

1. Memilih Ukuran yang Tepat

Baju yang kesempitan tentunya akan membuat bayi kesulitan bergerak, begitupun dengan baju yang kebesaran. Untuk menentukan ukuran baju bayi sebenarnya moms nggak melihatnya dari usia, melainkan dari berat badan bayi. Bayi berusia 2 bulan bisa saja mengenakan bayi baju bayi berusia 4 bulan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers