Amankah Membersihkan Organ Kewanitaan dengan Tisu Basah, Pelajari Dulu Faktanya

Beepdo.com, Jakarta Selama pandemi ini kamu malah sering keputihan, kira-kira apa penyebabnya? Ternyata ada kebiasaan yang salah yang mungkin sering kamu lakukan. Hal tersebutlah yang dijelaskan oleh dr. Dinda Dermameisya, SpOG dalam peluncuran Andalan Fresh Intimate Wipes beberapa waktu lalu.

“Setelah olahraga langsung lanjut kerja, lalu lupa mengganti celana olahraga sehingga membuat area kewanitaan

jadi lembab,” jelas Dinda. “Ditambah dengan stress menghadapi pandemi, alhasil semakin memicu terjadinya permasalah pada area kewanitaan,” tambah Dinda. Tentunya ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menjaga area kewanitaan supaya tidak lembab.
Amankah Membersihkan Organ Kewanitaan dengan Tisu Basah, Pelajari Dulu Faktanya. (Freepik.com)

Salah satu caranya adalah dengan menggunakan tisu pembersih kewanitaan yang praktis menjaga kebersihan serta memberikan efek menyegarkan pada area kewanitaan. Tisu khusus pembersih ini bisa menjadi sebagai pengganti tisu atau pun handuk yang sering digunakan usai buang air.

Baik tisu toilet atau pun handuk ternyata malah akan membuat vaginamu mudah terinfeksi jamur karena lembab. Ada beberapa keunggulan dari tisu pembersih kewanitaan, yakni mengandung lactic acid dan lactoserum yang berfungsi menjaga keutuhan flora di vagina sehingga mencegah terjadinya infeksi serta iritasi.

Amankah Membersihkan Organ Kewanitaan dengan Tisu Basah, Pelajari Dulu Faktanya. (Freepik.com)

“Andalan feminine care swipes ini kandungannya alami, maka dapat menjaga pH area kewanitaan tetap baik dan mencegah munculnya bakteri penyebab infeksi pada area kewanitaan,” jelas Cut Vellayati, Group Product Manager DKT Indonesia. Tisu pembersih kewanitaan ini juga mengandung aloe vera yang berfungsi melembabkan serta menjaga kesehatan area kewanitaan.

Ingin mencar produk tisu pembersih area kewanitaan yang berkulitas dana man? Kamu bisa langsung melihat produknya di bawah ini.

Cari Produk di Blibli

Cari Produk di Shopee

Cari Produk di Lazada

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Beepdo.com
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers