Biodata Gabriella Larasati, Mengaku Jadi Pemeran Video Syur 14 Detik

Beepdo.com, Jakarta Nama artis cantik Gabriella Larasati kini tengah menjadi perbincangan. Artis berusia 21 tahun tersebut langsung membuat heboh ketika beredarnya video asusila yang disebut-sebut mirip dirinya. Banyak akhirnya netizen yang penasaran dengan profil artis cantik berambut panjang ini.

Kamis, 25 Maret 2021, Polda Metro Jaya merilis kasus video asusila berdurasu 14 detik. Saat itu pihak kepolisian pun menghadirkan tersangka penyebar video syur 14 detik tersebut. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan Gabriella Larasati mendatangi Polda Metro Jaya dan membuat laporan soal video syur tersebut.

Biodata Gabriella Larasati, Mengaku Jadi Pemeran Video Syur 14 Detik. (Instagram @gabriellalarasati)

“Saudari GL bikin laporan polisi di Polda Metro Jaya itu sekitar 11 Februari yang lalu membuat laporan polisi,” jelas Yusri Yunus seperti dilansir dari video YouTube Intens Investigasi pada Jumaa, 26 Maret 2021. Dikesempatan yang sama, Gabriella pun mengungkapkan bahwa dirinya adalah wanita dalam video syur 14 detik yang kini beredar.

Biodata Gabriella Larasati, Mengaku Jadi Pemeran Video Syur 14 Detik. (Instagram @gabriellalarasati)

“Dia membuat laporan masih sama dengan peredaran video asusila yang diakui memang dia di situ,” ungkap Yusri Yunus. Gabriella Larasati sendiri melaporkan adanya ancaman pemerasan dari salah satu akun Instagaram. “Kalau tidak mengirimkan uang video ini akan saya sebar, begitu. Kalau anda tidak ingin ini viral saya membutuhkan uang, maka akan saya hapus jika dibayar, kalau tidak akan saya sebarkan,” tutur Yusri Yunus.

Biodata Gabriella Larasati, Mengaku Jadi Pemeran Video Syur 14 Detik. (Instagram @gabriellalarasati)

Gabriella Larasati, wanita kelahiran 12 Februari 1999 di Yogyakarta ini mengawali karier di dunia hiburan Tanah Air dengan menjadi seorang model iklan. Setelah itu ia pun mendapatkan peran pertamanya sebagai Roni di sinetron Putri Titipan Tuhan yang tayang pada 2017 lalu. Lalu aktingnya berlanjut dengan bermain dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Beepdo.com
19.8kFans
344Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers