Beepdo.com – Kepada wartawan pada (24/3), Harris Vriza mengungkapkan bahwa di Trio Gesrek, Rizky Billar merupakan sosok yang paling suka ngebanyol sementara Ady Sky sebagai sosok yang paling pendiam.

Pertemanan Trio Gesrek ini sudah berjalan bertahun-tahun, sehingga ketiganya sudah mengerti dan mengenal satu sama lain.

Ady Sky Bersama Rizky Billar dan Harris Vriza (Instagram)

“Aku tuh temenan sama Billar udah dari 2015, dari awal aku di entertain. Tapi kalau sama Ady itu baru 2017an,” kata Harris.

Karena mempunyai kecocokan dari sifat dan karakter, tanpa sengaja ketiganya sering dijulukin sebagai pertemanan yang gesrek, karena itu terciptalah julukan trio gesrek untuk mereka.

Harris Vriza (Beepdo)

“Aku inget banget muncul nama trio gesrek itu abis dari vlog siapa, kita tuh lagi main bola di saya lupa tempatnya dimana, tapi kita lagi main bola tapi sampe guling-guling gitu dari situ tuh kita dijulukin trio gesrek,” ujar Harris.

Meskipun sama-sama gesrek, namun Harris Vriza mengakui dari pertemanan mereka Rizky Billar lah yang paling gesrek atau sering ngebanyol, sedangkan Ady Sky termasuk yang lebih pendiam. “Paling konyol yang suka ngelawak, paling gesrek tuh Billar kalau Ady itu lebih pendiem,” kata Harris.