Raket Nyamuk Tidak Praktis dan Mudah Rusak, Mungkin Kamu Melakukan Kesalahan Ini

Beepdo.com, Jakarta Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengusir nyamuk. Ada yang lebih memilih untuk menggunakan obat nyamuk bakar yang murah dan simple penggunaannya. Lalu ada pula orang yang lebih memilih untuk menggunakan lotion yang penggunaannya pun mudah banget seperti menggunakan hand body.

Mungkin sebagian dari kamu juga lebih memilih obat nyamuk yang disemprot. Tapi, selain cara-cara tersebut, tentu ada pula yang membekali rumah mereka dengan raket nyamuk. Kalau ada nyamuk tinggal di “samsh” aja dengan raket yang akan langsung membunuh nyamuk-nyamuk membandel.

Raket nyamuk sendiri memiliki jarring-jaring kawat yang akan terisi daya listrik bertenaga besar saat kita menekan tombol powernya. Alhasil nyamuk yang masuk ke dalam jarring-jaring tersebut akan mati seketika karena terkena sengatan listrik. Raket listrik memang ampuh membunuh nyamuk, tapi banyak orang yang mungkin mengeluh karena alat ini nggak awet.

Raket Nyamuk Tidak Praktis dan Mudah Rusak, Mungkin Kamu Melakukan Kesalahan Ini. (Freepik.com)

Bukannya raket listrik nggak awet, mungkin ada kebiasaan-kebiasaan kamu yang salah yang malah akan membuat si raket listrik gampang banget rusak. Nah, mulai sekarang coba deh simak beberapa tips menggunakan raket listrik supaya nggak gampang rusak.

1. Mengisi Baterai di Waktu yang Tepat

Tidak sedikit raket listrik yang beredar di pasaran memiliki daya tahan baterai yang payah. Nah, bagaimana caranya supaya raket listrik awet? Kamu harus mengisi baterai di waktu yang tepat. Isi baterai sebelum benar-benar habis. Cara mendeteksinya adalah dengan menekan tombol power. Apabila raket tidak mengeluarkan bunyi apapun itu tandanya kamu harus mengisi baterainya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers