Video: Diperiksa KPK, Cita Citata Beri Penjelasan Sebagai Saksi Kasus Dugaan Korupsi Dana Bansos

Beepdo.comCita Citata diperiksa KPK karena menjadi saksi kasus dugaan korupsi dana bansos. Usai diperikas, Cita menjelaskan kalau dirinya tidak tahu menahu soal kasus yang menimpa mantan Menteri Sosial, karena ia hanya menghadiri acara sebagai bintang tamu.

“Saya gak bisa ngomong berapa, karena itu kan semua dari management saya cuma bisa menjelaskan saya di sana diundang secara profesional dan menyanyi secara profesional, jadi di sini saya hanya sebagai saksi aja, jadi gak ngomongin apa-apa,” ujar Cita.

Cita Citata terseret kasus yang menimpa mantan Menteri Sosial (HerStory)

Ia juga menjelaskan, kalau ia tidak mengenal secara langsung dengan yang bersangkutan karena tawaran kerja tersebut ia dapat dari management.

“Yang mengundang adalah event organizer, jadi saya tidak mengetahui siapapun, bapak Julian Batubara ini juga saya tidak kenal sama sekali,” jelas Cita.

“Jadi saya sempet ketemu satu orang, namanya Bapak Adi (Wayono) yang kemudian di Igo, jadi saya tidak berhubungan dengan beliau sama sekali,” sambung Cita.

Cita Citata terseret kasus yang menimpa mantan Menteri Sosial

Namun, karena masih dalam kondisi pandemi, Cita Citata tidak mau menjelaskan lebih lanjut perihal dirinya di panggil KPK dengan kasus yang menimpa mantan Menteri Sosial.

“Iya jadi Cita belum bisa menjelaskan, karena ini juga Cita sebenernya takut dengan kondisi kerumunan seperti ini,” ujar Cita Citata.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers