Touchless Sanitizer, Cara Baru yang Makin Aman untuk Hidup Sehat

Beepdo.com, Jakarta Pandemi virus Corona yang sudah berlangsung selama satu tahun lebih ini tentunya telah membuat kita untuk lebih ekstra hati-hati dalam menjaga kesehatan. Pencegahan penularan virus Corona, Covid-19 memang terdengar sangat mudah, jaga jarak, rajin mencuci tangan serta menggunakan masker.

Tapi, beberapa hal tersebut sepertinya cukup sulit bagi sebagian orang, hal tersebut terbukti dari masih adanya orang-orang yang bahkan enggan menggunakan masker. Tapi, buat kamu yang masih menganggap kesehatanmu dan juga keluarga tercinta sangat penting, maka jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

Touchless Sanitizer, Cara Baru yang Makin Aman untuk Hidup Sehat. (Freepik.com)

Sekarang ini bukan hanya masker, tapi banyak banget barang-barang yang dibuat untuk memudahkanmu menjalankan hidup lebih higienis dan praktis. Salah satu alat berteknologi canggih yang kini tengah digandrungi oleh banyak orang adalah touchless sanitizer. Kamu nggak perlu lagi memencet atau pun menekan sanitizernya nih.

Bukan hanya sanitizer, tapi toucheless sanitizer ini juga bisa menjadi disinfektan untuk membunuh bakteri-bakteri jahat. Design modern, portable, jadi sangat mudah kamu pindahkan atau dibawa ke mana-mana. dengan teknologi touchless itu artinya kamu bisa menggunakannya dengan menempatkan tangan atau objek jarak 0-20cm di atas induksi atau pun sensor.

Touchless Sanitizer, Cara Baru yang Makin Aman untuk Hidup Sehat. (Freepik.com)

Satu hal canggih lainnya dari touchless sanitizer ini adalah jika tidak digunakan selama 24 jam, maka akan otomatis nonaktif. Untuk baterainya sendiri kamu hanya perlu mengecas ulang dengan menggunakan kabel USB type C. tertarik untuk membeli teknologi terbaru yang membuat protokol kesehatan di rumah semakin terjaga? Kamu bisa melihat berbagai produknya di bawah ini.

Klik di Sini untuk Melihat Touchless Sanitizer

Klik di Sini untuk Melihat Touchless Sanitizer

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers