Video: Setelah Diusir Hotma Sitompul, Desiree didampingi Pengacara dan Kedua Putranya Kembali Kerumah

Beepdo.com – Setelah beberapa hari yang lalu diusir dari rumah oleh suaminya, Hotma Sitompul, Desiree beserta tim pengacara Hotman Paris Hutapea dan kedua putranya salah Bams eks Samsons, datangi Rumahnya kembali. Jumat (26/3) Desiree ibunda dari Bams eks Samson ini  menceritakan kronologi mengapa dirinya bisa sampai diusir dari rumah oleh suaminya Hotma Sitompul.

“Jadi saya serita sedikit kronologisnya, sejak tanggal 7 Februari, saya diusir secra tiba-tbisa sama bapak HS,” kata Desiree.

Desiree ibunda dari Bams eks Samson

Desiree masih belum mengetahui apa yang menjadi penyebab dirinya diusri dari rumahnya yang ia tinggali selama ini bersama keluarnya.

“Saya juga gak tahu penyebabnya apa, pokoknya diusir dengan mengatakan ‘saya tidak mau melihat muka kamu lagi di sini dan barang-barang kamu tidak punya hak di sini, dan kamu silakang keluar dari sini, maksudnya kamu tidak punya hak apa-apa lagi,” ucapnya.

Karena bingung, akhirnya Desiree memutuskan untuk tinggal di rumah Bams yang tidak jauh dari tempat tinggalnya. “Anak saya bilang (Bams) yaudah mami di sini aja,” imbuhnya.

Bams Samsons via Okezone
Bams Samsons via Okezone

Dari permasalahan rumah tangganya ini, Desiree menghimbau untuk para perempuan supaya tidak menjadi seperti dirinya.

“Saya di zolimi, saya sebagai istri tidak boleh masuk lagi ke rumah saya, dan saya ini mau bilang untuk wanita-wanita Indonesia jangan sampai dizolimi seperti ini oleh suami atapun laki-laki, yang  mana kita sebagai wanita mustinya di ayomi, bukan di zalimi,” ujar Desiree ibunda dari Bams eks Samson.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers