Video: Sedang Selesaikan Masalah Keluarga, Bams Samsons Akui Dirinya Sedang Proses Perceraian Dengan Istri

Beepdo.comBams eks Samsons jelaskan dirinya sedang dalam proses perceraian dengan istrinya, Mikhavita Wijaya. Pengakuan ini pastinya mengejutkan publik, pasalnya selama ini keduanya terlihat baik-baik saja.

Pemilik nama lengkap Bambang Reguna Bukti itu menikah pada 17 Januari 2014, dari pernikahan itu mereka dikaruniai seorang anak perempuan.

Bams eks Samsons (Beepdo)

“Saya memang sedang proses berpisah tapi memang, tapi memang damai-damai aja sampai sekarang doain aja temen-temen,” ujar Bams saat ditemui di Kawasan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Kabar tersebut memang sengaja tidak diumbar, karena Bams mengaku masih berhubungan baik dengan sang istri hingga saat ini.

“Tidak diekspos karena memang tidak ada masalah sampai sekarang ini, kemarin sudah berbicara dengan pengecaranya dia, tidak ada masalah jadi kita liat aja nanti,” kata Bams.

Bams Samsons via Okezone
Bams Samsons via Okezone

Bams dan istri memang belum resmi bercerai, tetapi keduanya sudah mantap akan melangkah ke pengadilan dengan kuasa hukum yang sama. “Belum pengadilan, karena kita mau masuk pengadilan dengan damai, jadi satu pengecara,” jelas Bams.

Bams eks Samson mengaku alasannya bercerai karena memang sudah tidak menemukan kecocokan. “Karena ada ketidak cocokan setahun belakangan ini, jadi kita memutuskan kita berpisah,” kata Bams.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers