absolutely free online hookup sites hookup apps that work reddit best hookup apps without facebook best online hookup sites full hookup rv sites near yosemite sex dice roller app

Video: Merasa Kesepian, Devina Kirana Tetap Bersyukur Meski Tak Bisa Jalani Ibadah Puasa dengan Keluarga

Beepdo.comDevina Kirana tak bisa pulang ke rumah orangtua karena harus jalani syuting sinetron. Kepada wartawan di Jakarta pada (25/3), Devina mengatakan bahwa dia memang merasa kesepian apalagi sebentar lagi menjalani ibadah puasa.

Banyak hal yang ia rindukan di saat bulan ramadhan, seperti berkumpul bersama keluarga ia selalu membuatkan minuman segar untuk berbuka puasa.

Devina Kirana (YouTube)

“Ada dong, biasanya tuh orang tua aku suka banget kalau aku bikinin tuh sop buah, tapi sop buah yang kaya dari kelapa muda gitu itu seger banget, karena kan jarang banget,” kata Devina.

Namun sudah dua tahun belakangan ini ia tidak bisa pulang kampung berkumpul dengan keluarganya. Devina mengaku sedih, tetapi ia tidak mau terlalu permasalahkan.

“Tahun ini juga kayanya gak bisa pulang, sedih banget sih sebenernya yang dikangenin itu kumpul keluarga, tapi ya namanya udahlah jalanin aja,” ujar Devina.

Devina Kirana (Pikiran Rakyat)

Menjalankan bulan ramadhan tahun ini akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, karena jadwal pekerjaan yang padat.

“Beda banget lah, lebih merasa sepi, kan sekarang gak boleh ya kaya tarawih atau idul fitri solat di sana juga gak boleh, maksudnya merasa perbedaan sebelum Covid,” kata Devina.

“Udah gitu juga aku ada kerjaan, jadi fokus deh di sini, jadi gak ketemu keluarga lebih kesepian, cuman di sisi lain juga ada hal positif yang kita ambil, karena ada kerjaan jadi fokus aja dulu,” sambung Devina Kirana.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.7kFans
347Followers
710kSubscribers
90.2kFollowers