Video: Desiree Tidak Tahu Apa Alasan Dirinya Sampai Diusir Dari Rumahnya

Beepdo.com – Tidak tahu apa alasan Hotma Sitompul sampai mengusir istrinya, Desiree dari rumahnya. Jumat (27/3) ibu dari Bams eks Samson itu  mengaku kalau dirinya merasa tidak punya masalah dengan suaminya.

Desiree tampak sangat terpukul diperlakukan seperti itu, karena itu ia menggunakan kuasa hukum untuk menuntut haknya sebagai perempuan khusunya istri dari Hotma Sitompul.

Desiree ibunda dari Bams eks Samson

“Dan saya di sini bukan mau nenuntut apa-apa, cuma sebagai wanita menuntut hak saya, bukan menuntut maksudnya membiarkan hukumlah yang memberikan keadilan untuk seorang istri,” kata Desiree.

Kejadian itu berawal dari beberapa minggu sebelumnya, perempuan yang aktif di media sosial ini diusir oleh suaminya tanpa kejelasan, sebagai istri yang merasa tidak ada permasalahan pastinya merasa terkejut.

Desiree ibunda dari Bams eks Samson

“Selama dari tanggal 7 sampai sekarang saya tidak pernah berbuat apa-apa kami terima ini aja dengan iklas tapi selalu kita diganggu aja diteror diganggu, ya ada ajalah perbuatannya yang membuat saya makin terzolimi,” imbuh Desiree.

Meski begitu, ibu dari Bams eks Samson itu tetap bersyukur karena memiliki anak-anak yang selalu menguatkannya. “Karena saya merasa beruntung anak-anak saya masih syukur saya memberikan kekuatan kepada saya untuk bisa terus jalani ini,” ujar Desiree.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers