Video: Okan Cornelius Masih Punya Utang Dengan Mantan Istri?

Beepdo.com – Setelah berpisah dengan mantan istri, Okan Cornelius diberitakan masih memiliki utang dengan mantan istrinya. Karena merasa pemberitaan itu tidak benar, Okan membuat laporan dan hari ini adalah panggilan untuk melengkapi laporannya.

“Karena ada berita yang beredar bawasannya Mas Okan ada terlibat utang dengan terlapor. Jadi ini baru aja kita berikan laporan keuangan yang kita print dari rekening mas Okan terkait semua transaksi mas Okan selama 2 tahun, masa aktif pernikahan” ujar kuasa hukum Okan saat ditemui di Kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (27/3).

Okan Cornelius dan Lee Sachi via Cumi-cumi

Kuasa hukum Okan juga mepersilakan terlapor untuk mengambil jalur hukum jika memang merasa terganggu dengan laporanya tersebut.

“Silakan ambil langkah hukum buktikan saja mau ambil langkah hukum buktikan saja mau ambil secara pidana ataupun perdata silakan,” tambahnya.

Okan Cornelius (Beepdo.com)

Melalui kuasa hukumnya, Okan menegaskan kalau ia tidak merasa mempunyai utang dengan siapapun, apalagi mantan istrinya, dan ia bisa membuktikan dengan membawa bukti rekening selama dua tahun belakangan ini.

“Intinya beliau merasa ada utang dengan siapapun tapi jika ada yang merasa memiliki kewajiban dari pihak beliau untuk ditunaikan kepada mereka yang silakan ambil langkah yang mereka mau,” ujar kuasa hukum Okan Cornelius.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers