Video: Hotman Paris Pengacara Desiree Tarigan, Tanggapi Dugaan Ada Orang Ketiga di Pernikahan Kliennya

Beepdo.com – Hotman Paris kuasa hukum Desiree Tarigan, dalam jumpa pers pada Senin (29/3) menegaskan jika pihaknya tak mau memikirkan atau mencari tahu soal dugaan kemunculan orang ketiga dalam pernikahan Desiree dengan Hotma Sitompul yang kabarnya akan berpisah.

“Kita jangan dulu bicara orang ketiga, ini fokus ke pada ibunya Hotman bukan orang ke tiga, seribuan  ada, orang ke seribu, dua ratus ada di IG gue orang-orang cantik,” ujar Hotman.

Desiree Tarigan dan Hotman Paris Hutapea (Beepdo)

Hotman juga menceritakan awal mula dirinya menjadi kuasa hukum dari Desiree, dan ia juga sudah meminta izin untuk masuk rumah, namun kuasa hukumnya, Gion Pongkor melarang.

“Tanggal 25 maret kita kirimin surat sebagai kuasa hukum istrinya istrinya mau memasuki rumah . Hari yang sama malamnya pengecaranya Pak Dion menjawab jangan dulu, kita selesaikan dulu,” imbuhnya.

Desiree Tarigan dan Hotman Paris Hutapea (Beepdo)

Sebagai kuasa hukum, ia juga merasa heran ketikan Desiree menjelaskan kalau satpam atau penjaga rumah ia dan suaminya saat ini sudah bertambah.

“Tanggal 26 sebagai mana kalian tau, ibu ini datang ke depan rumah dulu penjaga di rumah itu hanya dua satpam,” jelas Hotman Paris sebagai kuasa hukum Desiree Tarigan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers