Susah Konsentrasi saat Bekerja, Mungkin Ada yang Salah dengan Pengharum Ruanganmu

Beepdo.com, Jakarta Konsentrasi menjadi sebuah hal yang sangat dibutuhkan ketika kita tengah bekerja. Entah itu bekerja di kantor atau pun bekerja dari rumah, konsentrasi itu penting. Namun ada banyak orang yang mengaku kesulitan untuk tetap memiliki fokus pada pekerjaannya. Ada banyak hal yang menjadi penyebab kurang fokus saat bekerja.

Bisa jadi penyebab kamu kurang konsentrasi adalah gadget yang selalu kamu pegang. Bukannya bekerja, kamu malah terus-terus membuka media sosial. Itulah yang membuatmu jadi nggak fokus saat bekerja. Untuk mengatasinya tidak ada salahnya buat kamu menetapkan jadwal kapan harus main media sosial dan kapan harus fokus kerja.

Susah Konsentrasi saat Bekerja, Mungkin Ada yang Salah dengan Pengharum Ruanganmu. (Freepik.com)

Selain itu gangguan fokus saat bekerja juga bisa disebabkan karena kurangnya tidur. Saat kamu kurang tidur dari tujuh atau delapan jam dalam sehari maka kamu itu akan mengganggu fokusmu ketika bekerja. Nggak ada salahnya lho tidur sebentar di siang hari supaya kamu bisa fokus bekerja. Paling tidak tidur 30 menit.

Tidak bisa fokus bekerja juga bisa disebabkan karena perubahan hormonal dan juga anemia. Jarang olahraga juga bisa membuatmu nggak bisa fokus kerja lho. penelitian membuktikan bahwa berolahraga secara teratur dapat menjaga fokus dan meningkatkan kemampuan belajar lho.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuatmu lebih bisa fokus bekerja atau menyelesaikan tugas-tugas yang memang harus segera diselesaikan. Beberapa cara tersebut yakni, tidak melewatkan waktu sarapan, mengontrol tingkat stres, meningkatkan jam istirahat dan cobalah untuk memilih pengharum ruangan yang tepat.

Sebelum membahas soal pengharum yang bisa membuat kamu semangat kerja. Jangan lupa kalau banyak barang-barang yang lagi diskon yang bisa kamu beli di sini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers