Video: Tepat di Hari Film Nasional, Reza Rahadian dan Beberapa Artis Jalani Vaksinasi

Beepdo.comReza Rahadian bersama beberapa pemain film lainnya seperti Marsha Timothy, Putri Marino, Aditya Zoni, dan produser Manoj Punjabi melakukan proses vaksinasi di Jakarta pada (30/3).

“Ini vaksin pertama kami bagi kami yang ada di sini bersama MD Picture oleh Manoj Punjabi, vaksin kedua nanti akan di lakukan pada 27 April,” ujar Reza.

Reza Rahardian (Beepdo.com)

Suntik vaksin ini dilakukan bertepatan dengan hari film Indonesia, hal itu membuat Manoj Punjabi sebagai produser dan para pemain film lainnya lebih bersemangat.

“Hari ini kami bersyukur karena kami vaksin di tepat di hari film nasional, jadi merupakan kebanggaan tepat waktunya semangat juga,” kata Manoj.

Reza Rahardian (Beepdo)

“Saya bersama para insan perfilman Indonesia divaksin. Saya mengucapkan terimaksih untuk para mentri kesehatan atas dukungannya, vaksinya sangat lancar sangat efisien dengan profesional semua cepet.” sambungnya.

Dengan dilakukannya vaksin ini, membuat para pekerja film lebih percaya diri lagi untuk berkarya, termasuk Reza Rahardian dan para pemain lainnya. “Sesuai protokol kesehatan jadi itu semua baik dan lancar, kami udah siap jadi sekarang syutingnya turun kelapangan lebih berani lagi,” ujar Manoj Punjabi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers