Seberapa Penting Beauty Blender dalam Proses Makeup, Yuk, Pelajari Fakta Uniknya

Beepdo.com, Jakarta Selain skincare dan juga makeup tentunya peralatan penunjang lainnya harus ada selalu di tas makeup kamu, salah satunya adalah beauty blender. Benda berukuran kecil seperti busa ini menjadi salah satu alat yang bisa diandalkan saat kamu mengaplikasikan makeupmu di wajah.

Boleh dibilang kalau meratakan makeup dengan beauty blender dapat menghasilkan makeup yang lebih sempurna lagi dibandingkan dengan menggunakan tangan atau pun kuas. Kini beauty blender hadir dengan berbagai macam bentuk dan ukuran, namun beauty blender yang sepertinya banyak disukai adalah beautu blender yang bentuknya sebesar telur ayam dengan bentuk seperti tetesan air.

Seberapa Penting Beauty Blender dalam Proses Makeup, Yuk, Pelajari Fakta Uniknya. (Freepik.com)

Bukan hanya sekadar meratakan makeup, tapi ada banyak fungsi atau pun kelebihan dari beauty blender, penjelasan lengkapnya bisa langsung kamu baca di bawah ini ya…

  1. Foundation yang terlalu tebal dapat membuat hasil makeupmu terlihat menyeramkan. Untuk mengatasinya kamu bisa menggunakan beauty bleander yang bisa mencegah foundation yang terlalu tebal.
  2. Membuat alas bedak atau pun foundation menyatu pada kulit wajahmu.
  3. Buat kamu yang suka merasa warna kulit wajah tidak merata, maka bisa menggunakan beauty blender untuk meratakan concealermu, supaya hasilnya menjadi lebih sempurna.
  4. Masalah pemilik kulit wajah yang kering adalah makeup yang suka mengelupas. Beauty blender bisa meminimalisir hal tersebut lho karena penggunaannya sendiri di tekan bukannya diusap.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers