Tips Memilih Lampu Belajar, Salah Pilih Bisa Fatal Lho

Beepdo.com, Jakarta Membaca dengan diterangi oleh cahaya lampu yang terlalu terang atau terlalu gelap akan membuat mata sakit. Untuk itulah kamu harus memilih lampu belajar jangan yang asal-asalan. Jadi, buat kamu yang sering merasakan mata yang lelah saat belajar atu membaca, maka bisa jadi hal tersebut karena salah memilih lampu belajar.

Jadi, untuk lampu yang diletakkan di meja belajar atau ruang kerja kamu harus menggunakan lampu yang tepat. Sebenarnya nggak susah untuk memilih lampu khusus buat belajar kok. Berikut ini adalah beberapa tips memilih lampu belajar. Jangan sampai salah pilih lagi ya guys. Yuk, simak penjelasan selengkapnya.

Tips Memilih Lampu Belajar, Salah Pilih Bisa Fatal Lho. (Freepik.com)

1. Lihat Tingkat Kecerahan

Pilihlah tingkat kecerahan yang sesuai. Tingkat kecerahan yang biasanya ada di lampu LED adalah 300 lm sampai 400 lm. Tapi, jangan juga memilih lampu yang terlalu keterangan karena hal tersebut malah akan membuat matamu sakit dan mudah lelah. Kalau memilih lampu neon, kamu bisa menggunakan 30 W sampai 40 W.

2. Fitur Keren yang Dimiliki oleh Lampu Meja Belajar

Kini lampu meja belajar dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang akan semakin membuatmu nyaman ketika belajar. Kamu bisa menggunakan lampu belajar yang memiliki fitur redup dan berubah warna. Ada juga lampu yang dilengkapi dengan fitur antibayangan lho.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.7kFans
347Followers
709kSubscribers
90.2kFollowers