Video: Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan Dipisahkan oleh Tembok Pembatas Rumah, Begini Kata Pengacara

Beepdo.com – Pengacara Hotma Sitompul, Muara Karta dalam (3/4) menuturkan bahwa pihaknya mengklarifikasi soal dibangunnya tembok pembatas antara rumah Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan. Ia pun menambahkan bahwa kliennya tak pernah mengusir Desiree.

“Jadi kalau itu pun di tembok saya fikir itu hal yang wajar, ketika Hotma bersikeras tidak mau lagi dengan Desiree. Kenapa, karena memang Hotma merasa dipermalukan. Kok dia ujuk-ujuk mendatangi Hotman Paris hanya untuk melaporkan bahwa dia diusir.” ujar Muara Karta.

Biodata Desiree Tarigan, Istri Hotma Sitompul yang Menangis Usai Diusir dari Rumah. (Instagram @mamitoko)

Ia juga menjelaskan mengapa saat ibu dari Bams eks Samson itu ke rumah tidak dibukakan pintu, bukan karena Hotma sengaja untuk tidak membuka pintu.

“Satu, Pak Hotman bukan penjaga rumah, ada etikanya. Yang kedua Pagar rumah yang begitu besar yang dikunci bukan urusannya Hotman. Mungkin Hotman gak ada di tempat, ataupun penjaga itu memang tidak denger,” jelasnya.

Desiree Tarigan dan Hotman Paris Hutapea (Beepdo)

Sebagai kuasa hukum, Muara Karta mempertanyakan mengapa saat itu Desiree tidak menghubungi Hotma Sitompul atau orang yang berada di rumah untuk meminta dibukakan pintu. “Tapi yang gerbang di depan itu adalah berhadapan dengan pintu masuknya ribu, ibu dari pada Desiree. Nah jadi jangan seoalh-olah alasan seolah-olah Hotma mengusir dan tidak memberikan dia masuk,” sambung Muara Karta.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers