Krisdayanti Tolak Ajakan Ashanty Untuk Naik ke Pelaminan Dampingi Aurel Hermansyah

Beepdo.com – Aurel Hermansyah resmi melepas masa lajang ketika dipersunting Atta Halilintar di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021). Pada acara tersebut, tampak ada momen kebersamaan Ashanty dan Krisdayanti.

Bahkan seusai akad, Ashanty sempat mengajak Krisdayanti untuk menemani Aurel Hermansyah di pelaminan. Namun saat itu, permintaan Ashanty tersebut ditolak halus oleh Krisdayanti.

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Sekret Negara)

Krisdayanti kemudian mempersilahkan Ashanty yang menemani Aurel di pelaminan. Sementara penyanyi yang akrab disapa KD ini kemudian berbaur untuk menemui para tamu yang hadir di pernikahan putrinya.

Pembahasan seputar siapa yang akan menemani Aurel di pelaminan memang sudah heboh sejak beberapa waktu lalu. Hal ini lantaran Aurel saat ini punya dua ibu dalam kehidupannya, Krisdayanti dan Ashanty.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (instagram)

Ashanty sendiri sekalipun statusnya sebagai ibu sambung dalam kesehariannya selalu menganggap Aurel sebagai anaknya sendiri. Meski begitu, Ashanty juga sadar akan posisinya.

Dalam sebuah kesempatan, Ashanty sempat utarakan kepada Maia Estianty jika ia siap mempersilahkan Krisdayanti menemani Aurel di pelaminan. “Kakak misalnya mau ada mimi sama pipi, bunda nggak boleh sakit hati,” ungkap Ashanty di kanal YouTube Maia Al El Dul TV.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers