Konflik Rumah Tangga Dengan Nadya Mustika Dituding Gimmick, Rizki DA Beri Penjelasan

Beepdo.com – Tak lama setelah menikah, rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika langsung diterpa isu miring. Bahkan konflik dalam rumah tangga mereka ditengara berlanjut hingga saat ini.

Namun lantaran Rizki dan Nadya sempat terlihat akur saat memeriksakan diri ke dokter kandungan, beredar kabar jika perpecahan keluarga keduanya hanya sekadar gimmick. Tudingan gimmick tersebut sengaja disetting untuk menaikkan popularitas Rizki dan Nadia.

Rizki DA dan Nadya Mustika (Insertlive)

Tudingan gimmick ini kemudian ditanyakan oleh Iis Dahlia pada sebuah acara di TV swasta. “Banyak pertanyaan netizen, kamu pisah itu gimmick nggak?” tanya Iis Dahlia di acara Capcus Trans 7.

Menjawab tudingan tersebut, secara tegas Rizki membantah ada settingan. Pasalnya ia tak akan mungkin melibatkan kedua orangtua hanya untuk sebuah konflik rekayasa.

“Temen-temen tahu, Iki sama Idho pernah gimmick nggak? Nggak pernah dan nggak akan mau setting-settingan,” jawab Rizki DA.

“Pernikahan itu melibatkan orangtua, jauh-jauh dari Medan itu gimmick? Kalau istilahnya mau ada kenikmatan dunia, gampang lah,” paparnya.

Sementara ketika tertangkap sedang mengantarkan Nadia untuk memeriksakan kandungan, menurut Rizki hal tersebut memang menjadi kewajibannya. Meski demikian, ia sendiri tak menampik jika di dalam rumah tangganya memang ada permasalahan.

Nadya Mustika Rahayu (Instagram)
Nadya Mustika Rahayu (Instagram)

“Sekarang gini ma, setiap orang punya permasalahan dalam hidup. Tapi kalau tanggung jawab seorang laki-laki tetap dijalankan,” ucap Rizki DA menegaskan.

Hingga saat ini Rizki DA masih menjalin komunikasi dengan Nadya Mustika. Ia bahkan siap menjadi suami siaga untuk menemani sang istri yang akan segera melahirkan dalam waktu dekat ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers