Setahun Kepergian Musisi Glenn Fredly, Dokter Tompi Ungkap Kerinduan

Beepdo.com – Satu tahun kepergian musisi Glenn Fredly masih menyisakan kenangan untuk para  kerabatnya, termasuk penyanyi sekaligus dokter Tompi. Ia mengunggah foto Glenn seorang diri yang memamerkan cincin pernikahannya dengan Mutia Ayu.

Foto tersebut ternyata diabadikan Tompi untuk kenangan setelah ia resmi menikahi Mutia Ayu pada 19 Agustus 2019. Dalam foto tersebut terilah Glenn sangat bahagia dan bangga.

Kepergian Musisi Glenn Fredly, Dokter Tompi Ungkap Kerinduan (Instagram)

“Udah 1 tahun bre, masih inget waktu gw poto ini…”show me hal yg paling bikin lo bahagia saat ini?” Dan lo tunjukin cincin kawin ini,” tulis Tompi di kolom keterangan yang ia unggah pada Kamis (8/4).

Foto berwarna hitam putih itu menjadi kenangan manis yang tak kan terlupakan untuk Tompi. Langsung saja unggahan tersebut dipenuhi komentar oleh para netizen. Ada juga aktor Gading Martin yang memberikan simbol hati berwarna merah.

Tompi (Beepdo.com)

Seperti dikethui, Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020 karena sakit menginitis. Saat itu, kabar tersebut mengejutkan banyak pihak, termasuk kerabat terdekatnya dokter Tompi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers