Video: Setahun Kepergian Glenn Fredly, Mutia Ayu Sudah Bisa Ikhlas Menerima

Beepdo.com – Satu Tahun kepergian Glenn Fredly, Mutia Ayu datang ke tempat peristirahatan terakhir Glenn Fredly. Kamis (8/4) Mutia Ayu menceritakan kenangan-kenangan yang tak terlupakan saat bersama Glenn Fredly.

Meskipun banyak kenangan yang tidak bisa dilupakn, namun Mutia mengaku sudah mulai bisa menerima kenyataan, ia sudah terbiasa menjalani hari.

Ziarah Paskah Mutia Ayu ke Makam Glenn Fredly

“Sekarang udah bisa menerima proses, udah agak bisa sedikit menerima, yah lebih sabar lagi lah, lebih ikla lagi untuk sekarang ngejalani hari seperti biasa ajalah,” ujar Mutia.

“(Masih sangat berat) pastinya sangat berat untuk aku, untuk keluarga lainya juga mama, papa semuanya pastinya berat cuman pastunya harus dijalanin ya mau seperti apa lagi, mau gimana lagi ya jalanin aja,” sambungnya.

Mutia Ayu dan Glenn Fredly (Instagram)

Mutia dan Glenn memang belum lama menikah, belum genap dua tahun namun ia harus rela kehilangan suaminya.

“Wah banyak banget, kayanya dari setiap momen itu sangat berharga buat aku, karena perjalanan kisah aku itu dan Glenn aku itu sebentar sama dia, apalagi setelah nikah, hamil semuanya momen yang aku jalanin dengan Glenn semuanya spesial,” ujar Mutia Ayu, istri dari almarhum musisi Glenn Fredly.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
709kSubscribers
90.2kFollowers