Video: Kekecewaan Kartika Putri Atas Ketidak Hadiran Dr.Richard Lee Saat Mediasi

Beepdo.com – Ketidak hadiran Dr. Richard Lee saat mediasi membuat Kartika Putri merasa di permainkan. Ia mengaku kecewa, karena ia sengaja mepercepat kepulangannya ke Indonesia demi mengikuti mediasi terakhir dengan dokter Richard Lee di Ditrekrimum Polda Metro Jaya, Rabu (14/4).

“Saya saat dia (dokter Richard Lee) meminta hal tersebut (pertemuan) saya masih di Yaman. Karena saya menghormati dan ini bulan Ramadhan, kenapa tidak kita duduk bersama dengan kepala dingin.” kata Kartika Putri.

Kartika Putri (Beepdo)

Kartika sengaja datang lebih cepat dari tanggal yang semestinya, karena ia ingin masalahnya ini bisa selesai dengan baik.

“Saya harusnya pulang tanggal 12, tapi saya mepercepat pulang tanggal 8 malam, tanggal 9 saya sudah sampai di Jakarta. Karena mediasi hari ini atas permintaan kuasa hukum dokter Richard Lee,” ujar Kartika Putri.

Kartika Putri (Kanal247)

Kartika Putri merasa sudah dipermainkan oleh dokter Richard Lee. Pasalnya tanggal mediasi pada 14 April 2021 adalah permintaan dokter Richard Lee beserta kuasa hukumnya. Selain itu, ia juga merasa kecewa mengetahui alasan dokter Richard Lee yang tidak hadir dalam mediasi tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Beepdo.com
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers