Dwayne Johnson The Next Presiden AS Berikutnya?

Beepdo.com – Ternyata sejak tahun 2018, Dwayne Johnson  mulai memikirkan rencananya untuk mengikuti pemilihan Presiden 2024 mendatang. Hal itu diungkap Dwayne saat menjadi narasumber dalam program The Late Show.

Dilansir dari Tempo.co, Dwayne pada tahun 2016 silam namanya tercatat menjadi bagian dari Partai Republik. Namun anehnya pada pemilihan Presiden terakhir, justru ia terang-terangan mendukung Joe Biden, wakil dari Partai Demokrat.

Dwayne Johnson (Instagram)

Sebuah survei Piplsay terbaru di Amerika Serikat merangkum sekitar 46 persen menginginkan sosok bertubuh kekar menjadi Presiden AS berikutnya menggantikan Joe Biden yang dianggap sudah terlalu tua.

Dwayne awalnya terkejut begitu mengetahui dirinya dicalonkan menjadi Presiden AS berikutnya. Padahal dia sempat merendah karena dianggap memiliki banyak kekurangan. “Tetapi jika itu terjadi, kehormatan bagi saya untuk melayani orang-orang,” tutur Dwayne.

Tentunya jika benar terjadi, Dwayne akan menjadi Presiden Amerika Serikat berikutnya yang mulai merintis karier menjadi seorang aktor populer. Hal itu pernah terjadi di tahun 1981 ketika Ronald Reagan yang menjadi aktor populer Hollywood di era 70-an.

Akankah The Rock akan tinggal di gedung putih beberapa tahun lagi? Ini akan menjadi sebuah kejutan jika Dwayne Johnson benar mencalonkan dan jadi Presiden AS selanjutnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
345Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers