Desiree Tarigan Ingin Berdamai Dengan Hotma Sitompul, Ini Syarat yang Harus Dipenuhi

Beepdo.com – Konflik Desiree Tarigan dan suaminya, Hotma Sitompul sudah memasuki jalan damai. Desiree dikabrkN telah mendatangi Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokad Indonesia (PERADI) Otto Hasibuan untuk menjdi mediator dirinya dan Hotma Sitompul.

Hal itu pun dibenarkan Muara Karta selaku kuasa hukum Hotm Sitompul bahwa Desiree telah memint Otto untuk mediasi dirinya dengan Hotma.

Biodata Desiree Tarigan, Istri Hotma Sitompul yang Menangis Usai Diusir dari Rumah. (Instagram @mamitoko)

“Ini baru informasi ada satu tawaran baik yang dimediasi oleh pak Otto Hasibuan. Bahwa bu Desiree dan Bams datang ke pak Otto untuk bagaimana situasi ini bisa kembali lagi seperti awal, seperti keluarga,” ungkap Muara Karta saat ditemui di kawasan Jakarta, Jumat (16/4).

“Pak Otto lalu telepon pak Hotman dan menyambut baik,” sambungnya. 

Namun, ada syarat khusus yang akan diajukan pihak Hotma Sitompul jika memang mediasi itu terlaksana. Muara Karta memberitahukan kalau saat mediasi Desiree tidak membawa kuasa hukumnya, Hotman Paris.

Desiree Tarigan dan Hotman Paris Hutapea (Beepdo)

“Saya sampaikan ke pak Hotma kalau mau mediasi tanpa Hotman Paris, karena kenapa? Karena pasti keruh,” beber Muara Karta.

“Pak Hotman niatnya baik, mau menerima bu Desiree karena itu kan istrinya,” tegasnya.

Namun, saat ini Muara Karta belum menentukan tempat dan waktunya nanti, ia hanya menegaskan kalau mediasi Hotma Sitompul dan Desiree tidak boleh dihadiri oleh Hotman Paris.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
709kSubscribers
90.2kFollowers