Helen McCrory, Bintang Film Harry Potter Meninggal Dunia

Beepdo.com – Dunia selebritis Hollywood kembali dihantam kabar duka. Salah satu bintang Harry Potter, Helen McCrory, dikabarkan meninggal dunia. Dia adalah pemeran Narcissa Malfoy, ibu Draco Malfoy dalam film tersebut.

Helen menghembuskan napas terakhir pada Jumat (16/4) waktu setempat di kediamannya pada usia 52 tahun. Kabar itu disampaikan oleh sang suami, Damien Lewis, lewat unggahan di Twitter yang mengungkap bahwa mendiang berpulang setelah berjuang melawan kanker.

Helen McCrory sebagai Narcissa Malfoy (Warner Bros)
Helen McCrory sebagai Narcissa Malfoy (Warner Bros)

“Dengan hati penuh duka, saya mengumumkan bahwa perempuan cantik dan perkasa Helen McCrory telah meninggal dunia usai berjuang melawan kanker. Ia menghembuskan napas terakhir dikelilingi oleh cinta dari keluarga dan teman dekat,” demikian bunyi pernyataan yang ditulis Demian.

“Helen meninggal dunia usai menjalani hidup tanpa rasa takut. Tuhan, kami sangat mencintainya dan kami tahu betapa beruntungnya kami memilikinya dalam hidup. Dia bersinar begitu cerah. Sekarang, pergilah Sayang, menuju udara, dan terima kasih,” lanjutnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers