Thariq Halilintar Terpapar Covid-19 di Pernikahan Atta – Aurel?

Beepdo.com – Adik Atta Halilintar Thariq Halilintar terpapar Covid-19. Banyak yang menduga YouTuber ini tertular Covid-19 saat hadiri pernikahan kakaknya dengan Aurel Hermansyah, tepat 2 minggu sebelum dia dinyatakan positif Covid-19.

Thariq pun akhirnya memberikan update tentang kondisinya saat ini. Memang bersamaan dengan bulan Ramadan, tentunya Thariq sangat ingin menjalankan ibadah puasa. Sayangnya saat ini dia tak bisa berpuasa.

Thariq Halilintar di Pernikahan Atta dan Aurel (Pikiran Rakyat)

“Beberapa hari ini aku blum, dibolehkan puasa, tapi semoga tetap kecipratan berkah ramadannya, walaupun diatas kasur tetap bisa mengambil sebanyak-banyaknya kebaikan di bulan suci ini,”tulis Thariq di Instagram.

Thariq juga meluruskan perihal dugaan yang menyebut dirinya terpapar Covid-19 di acara pernikahan Atta dan Aurel pada 3 April 2021 silam. “Aku terjangkit bukan dari syukuran pernikahan kakak aku, karena acara berjalan sangat sesuai dengan protokol yang
ditentukan,”tegas Thariq.

Kondisi Thariq memang belum stabil. Terlihat dari Instagram pribadinya, @thariqhalilintar, pria yang sempat digosipkan dekat dengan Amanda Caesa ini masih jalani perawatan intensif. Tangan kanannya masih terpasang infus. Seorang perawat terlihat sedang memeriksa kondisi Thariq.

Thariq Halilintar adik Atta Halilintar menjadi satu-satunya adik Atta Halilintar yang hadir di pernikahannya dengan Aurel Hermansyah, karena kesembilan adik lain tidak bisa hadir karena berada di Malaysia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers