Paramitha Rusady Serahkan Piagam Penghargaan MPRI untuk Pengusaha Sukses Asal Bali, Benny Hadi Susanto

Beepdo.com – Pandemi virus COVID-19 mendatangkan dampak negatif bagi perekonomian di dunia, khususnya di Indonesia. Banyak sektor-sektor usaha terpaksa gulung tikar, banyak pegawai terpaksa diberhentikan hingga dipotong pendapatannya. Meski kondisi sulit, ada secercah sinar terang dari Pulau Bali.

Pengusaha bernama Benny Hadi Susanto, seorang entrepreneur yang menggerakan usahanya dalam bidang distributor penyedia 

pakan hewan & ternak. Benny dikenal sebagai pribadi yang ulet dan berhasil dalam mengelola perusahaannya yang berdiri sejak tahun 2003 silam. Bahkan ekonomi dihajar pandemi, Benny tak melakukan pengurangan karyawan.

Paramitha Rusady Memberikan Penghargaan Pada Benny Hadi (Dok.Istimewa)

Sosok Benny yang inspiratif membuat Casko Wibowo selaku dounder dari Media Prestasi Rekor Indonesia atau MPRI memberikan anugerah untuk Benny atas prestasi yang jelas-jelas mendatangkan kebaikan bagi banyak orang, khususnya para karyawannya.

Paramitha Rusady artis yang juga sahabat Casko diminta secara khusus untuk memberikan piagam penghargaan tersebut. Paramitha yang merupakan Wakil Ketua Persatuan Artis Film Indonesia atau PARFI, sangat senang saat menyerahkan penghargaan kepada Benny.

Paramitha Rusady Bersama Artis Cilik, Gizellyn Hoo (Dok.Istimewa)

Benny mengatakan ia sekuat tenaga mempertahankan sektor usaha yang ditekuninya selama beberapa tahun ini, semata-mata untuk membahagiakan karyawannya. Ternyata perjuangan dia mendapatkan apresiasi dari penghargaan yang cukup bergengsi.

Meski perekonomian Bali menurun karena COVID-19, Benny juga mengucapkan terima kasih kepada Casko yang sudah ikut membantu putri Benny, Gizellyn Hoo yang mulai menapaki dunia artis. Casko memang sejak awal melihat sosok Gizellyn Hoo yang memiliki pesona luar biasa sebagai artis cilik. Casko meramalkan putri Benny akan memiliki masa depan yang cerah bila memang serius menjalani profesi sebagai artis di masa yang akan datang. Gizellyn juga sempat berfoto dengan Paramitha saat bertemu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Beepdo.com
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers