Gandeng Andmesh Kamaleng, Nuca Ungkap Kegelisahan Lelaki Lewat Lagu Kagum

Beepdo.com – Raja Giannuca, atau akrab dengan nama Nuca, berhasil meraih perhatian pecinta musik lewat kolaborasi dengan Mahalini. Kini, dia kembali mempersembahkan karya terbaru berjudul Kagum, sebuah lagu yang diciptakan oleh Andmesh Kamaleng.

Nuca adalah penyanyi bersuara lembut yang akan membuat pendengar terhanyut dengan lantunan lagunya. Sementara itu, Andmesh adalah musisi kawakan yang sudah beberapa kali menduduki berbagai chart lewat lagu-lagu ternama, termasuk salah satunya Cinta Luar Biasa.

Nuca (istimewa)
Nuca (istimewa)

Kolaborasi apik ini tentunya akan menjadi salah satu karya luar biasa yang akan menghibur penggemar. Melalui single baru berjudul Kagum ini, Nuca bicara soal kegelisahan laki-laki yang sedang mengagumi seorang wanita, serta berharap bisa mendapatkan sang pujaan hati melalui hari-hari indah bersama.

“Aku seneng banget, terima kasih Kak Ame udah bolehin aku menyanyikan lagu ini, dan aku ngerasa langsung cocok gitu sama warna lagu ini dari pertama kali dengerin,” ungkap Nuca, dalam siaran pers yang diterima Beepdo.com.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.7kFans
347Followers
710kSubscribers
90.2kFollowers