Pedihnya Masa Lalu Lady Gaga, Pernah Diperkosa hingga Hamil dan Dikurung Berbulan-Bulan

Beepdo.com – Di dunia musik internasional, Lady Gaga

dikenal sebagai sosok yang sukses dengan segala gaya nyentriknya. Namun siapa sangka, di balik hingar bingar dunianya, dia menyimpan sebuah kisah pilu sebagai korban perkosaan dan penganiayaan.

Wanita bernama asli Stefani Germanotta itu mengungkapkan kisahnya dalam alam acara ‘The Me You Can’t See’ yang dipandu oleh Oprah Winfrey. Hal itu terjadi saat dirinya masih berusia 19 tahun, dan saat itu masih merintis karir sebagai musisi.

Lady Gaga (Billboard)

Tindakan pelecehan itu diakuinya dilakukan oleh seorang produser musik. Sebagaimana diketahui, Gaga memang sempat bekerja di bisnis musik bahkan sebelum namanya melambung sebagai penyanyi ternama. Dia dipaksa untuk membuka baju.

“Waktu itu usiaku 19 tahun, dan aku bekerja di bisnis musik, dan seorang produser berkata padaku, ‘Buka bajumu,’ Aku bilang tidak. Lalu aku pergi, dan mereka bilang akan membakar semua musik ciptaanku. Dan mereka tidak berhenti. Mereka tidak berhenti memintaku, dan aku hanya terdiam. Setelah itu aku tidak ingat apa-apa lagi,” ungkap Gaga, dilansir dari AFP pada Sabtu (22/5).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Beepdo.com
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers