Cerita Sedih Ratu Rizky Nabila, Ditinggalkan saat Hamil dan Dituding Open BO

Beepdo.com – Pernikahan dengan Alfath Fathier nyatanya justru berakhir pilu bagi Ratu Rizky Nabila. Dalam kondisi hamil, sang suami meninggalkannya begitu saja, dan kini telah menikah dengan wanita lain, Nadia Christina. Pernikahan itu bahkan digelar saat Alfath dan Nabila belum resmi bercerai.

Cerita sedih pernikahannya itu diungkapkan Nabila saat hadir sebagai bintang tamu dalam tayangan di channel YouTube Maia Estianty. Dia menceritakan berbagai kejadian menyakitkan yang dialaminya selama menikah dengan Alfath.

Nabila mengaku mulai mengalami KDRT pada Desember 2020. Selain itu, dia juga mengalami tuntutan cerai dan perselingkuhan. Tak hanya itu, Nabila juga sempat diusir dan diminta menggugurkan kandungan. Ditambah lagi, Alfath dengan Nadia kemudian menikah sebelum Nabil resmi menjanda.

Setelah Nabila melahirkan anak pertama, Alfath masih saja menunjukkan perilaku tidak menyenangkan. Menurut Nabila, dia sempat mengirimkan DM meminta untuk tes DNA. Sama sekali tidak ada ucapan selamat atas kelahiran anaknya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers