Bercerai dengan Alvin Faiz, Benarkah Larissa Chou Bakal Buka Hijab?

Beepdo.com – Karena keputusan menikah muda, Alvin Faiz dan Larissa Chou menjadi pasangan yang cukup inspiratif dan banyak disorot lima tahun lalu. Saat itu Alvin masih berusia 17 tahun sedangkan Larissa berusia 20 tahun. Namun mereka tidak ragu melangkah ke jenjang yang lebih tinggi dan justru mendapat restu dari Ustaz Arifin Ilham.

Digadang-gadang sebagai pasangan harmonis, sayangnya pernikahan mereka kini nampaknya justru menghadapi masalah. Larissa telah melayangkan gugatan cerai dan kini proses perceraian mereka sedang berlangsung.

Alvin Faiz dan Larissa Chou (via Insertlive)
Alvin Faiz dan Larissa Chou (via Insertlive)

Bagaimanapun, perpisahan ini membuat banyak orang khawatir dengan keyakinan Larissa. Sebagaimana diketahui, sebelum menikah dengan Alvin, wanita berdarah Tionghoa itu adalah non-Muslim. Dengan bimbingan Alvin, kemudian dia mantap memilih jadi mualaf.

Larissa pun memberikan klarifikasi. Dia berjanji akan tetap menjaga iman dan takkan pernah membuka hijab. Dia pun menjelaskan bahwa keputusannya berhijab adalah murni karena Allah, bukan karena manusia atau hal lain yang bersifat duniawi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.7kFans
347Followers
710kSubscribers
90.2kFollowers