Pemeran Pak Ogah dalam Kisah Si Unyil Alami Penyumbatan Pembuluh Darah, Kondisinya Memprihatinkan

Beepdo.comAbdul Hamid adalah pemeran Pak Ogah dalam kisah Si Unyil. Seiring berjalannya waktu, kini sudah lama kabarnya tak terdengar. Usut punya usut, saat ini dia sedang terbaring sakit karena mengalami penyumbatan pembuluh darah.

Kabar mengejutkan itu terungkap lewat komentar seorang netizen di unggahan akun Instagram @pakogah_real. Pada postingan terakhir Pak Ogah, dia mengungkap bahwa baru-baru ini baru saja melihat kondisi sang komedian yang ternyata memprihatinkan.

Pak Ogah (Instagram @pakogah_real)
Pak Ogah (Instagram @pakogah_real)

Pemeran Pak Ogah itu sudah tak pernah mengunggah apapun sejak tahun 2018. Rupanya, dia sudah sakit sejak saat itu dan nyaris tak bisa melakukan aktivitas. Dia juga mengalami kesulitan berbicara karena penyakitnya tersebut.

“Belum lama saya berkunjung ke kediaman beliau di bekasi, karena saya melihat di Facebook akan keadaan beliau yg begitu memprihatinkan, saya melihat kondisi beliau pada saat ini selain diderita penyakit penyumbatan pembuluh darah pada otak kiri dan kanan, beliau juga tidak dapat berbicara dengan lancar karena disebabkan penyakit beliau tersebut,” tulis pemilik akun tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers