Viral Video Ultah Khofifah Diduga Melanggar Prokes, Ini Faktanya

Beepdo.com – Sebuah video viral beredar di dunia maya beberapa waktu lalu dan disebut sebagai momen perayaan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. Sejumlah tokoh publik pun ikut terseret karena dugaan pelanggaran protokol kesehatan, termasuk Emil Dardak dan Katon Bagaskara.

Sebagaimana informasi yang beredar, perayaan tersebut dilaksanakan di Gedung Negara Grahadi Surabaya. Sejumlah pihak telah melaporkan Khofifah dan orang lain yang terlibat, dengan dugaan pelanggaran prokes. Katon Bagaskara yang disebut menjadi pengisi acara juga harus terseret di dalamnya.

Ultah Khofifah (Instagram @emildardak)
Ultah Khofifah (Instagram @emildardak)

Gubernur Khofifah sebenarnya telah memberikan pernyataan terkait hal ini. Dia mengungkapkan bahwa pelaksanaan acara itu bukan atas persetujuannya. Selain itu, pihak penyelenggara juga mengungkapkan telah mematuhi protokol kesehatan dalam acara ini.

“Terlepas dari itu semua, saya sekali lagi mohon maaf yang sebesar-besarnya telah menjadikan suasana terganggu. Mohon maaf jika video yang beredar seolah kami tidak memperhatikan protokol kesehatan. Hal tersebut tidak benar sama sekali,” kata Khofifah dalam pernyataannya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers